BeritaBerita Kotama

Tim Wasrikkap Itjenau Selesai LaksanakanTugas Di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 40 Oleh 25 Mei 2018Mei 28th, 2018Tidak ada komentar
Tim Wasrikkap Itjenau Selesai LaksanakanTugas Di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adisutjipto selama 4hari sejak tanggal  21 Mei yang lalu, Tim Wasrik Itjenau menyampaikan hasil kerja berupa temuan,pada acara Taklimat Akhir di Ruang Rapat Komandan, Kamis (24/5).

Kegiatan Taklimat akhir Itjenau dihadiri oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, MM dan Ketua Tim Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan, Danwingdikterbang, Para Kadis dan Seluruh Pejabat Lanud Adisutjipto serta Tim Pemeriksa Itjenau.

Irbin Sumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Bebas Irianto selaku Pengendali Tim Itjenau yang diwakili Ketua Tim Wasrikkap Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan menjelaskan selama empat hari melaksanakan tugas di Lanud Adisutjipto, tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan di bidang Operasi, Personel, Logistik dan bidang khusus.

“Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan, dimaksudkan untuk memperbaiki jalannya organisasi Lanud Adisutjipto sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Temuan ini semata-mata untuk perbaikan Lanud Adisutjipto dan TNI AU umumnya, “ tegas Ketua Tim.

Baca juga:  Ketua PIA AG Daerah III Pimpin Sertijab Dua Ketua PIA AG Cabang

Lebih lanjut Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan menambahkan bahwa tugas pengawasan dan pemeriksan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Karena kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja.

Menanggapi temuan Tim Wasrikkap Itjenau, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrikkap Itjenau. Dimana pointer temuan yang sudah diserahkan harus segera ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas..

“Meskipun kita sampai saat ini belum mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) kita harus terus bekerja keras dan memiliki optimisme yang sama sehingga hal tersebut dapat terwujud,” pungkasnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel