Berita

Timbulkan Rasa Aman, 2 Personil Babinpotdirga Lanud Mus Dampingi Masyarakat Laksanakan Vaksinasi.

Dibaca: 3 Oleh 03 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210803 WA0014
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh Pulau Sabang masih terus berlangsung di Rumah Sakit TNI AL J. Lilipory Kota Sabang, tidak lain untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19, Selasa (3/8/2021).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto sempat menyampaikan kepada ke dua personil Babinpotdirga Lanud Mus sebelum melaksanakan tugasnya. Agar disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kota Sabang agar dapat hadir dan berbondong-bondong untuk penuhi Kantor BPKS untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke II dan juga melayani Vaksinasi Tahap I, yang mana akan di laksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 5 – Agustus dan 6 Agustus 2021, laksanakan tugas mulia ini dengan rasa penuh tanggung jawab, rangkul semua masyarakat Kota Sabang demi menyelamatkan dan membentuk herd immunity dari penyebaran wabah Covid-19. Pesannya.

2 personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh bersama Babinsa yang lain seperti Babinpotmar dan Babinkamtibnas terus mengajak masyarakat wilayah binaanya untuk melaksanakan Vaksinasi melalui Serbuan Vaksinasi Covid 19 yang berlangsung di RSAL J.Lilipory Kota Sabang dengan target 50 peserta, hari ini ada 2 sport Pelaksanaaan vaksinasi yaitu di RSAL Kota Sabang dan Kantor KNPI Iemelle Kota Sabang, Ucap personil Babinpotdirga Lanud Mus.

Baca juga:  Danlanud Silas Papare Pimpin Upacara Tujuh Belasan 2020

Seperti halnya Serka Dedek Kaltiwa merupakan sosok personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh yang mana kesehariannya selain merangkul masyarakat binaanya di daerah Iemelle, bertugas sebagai membudidayakan lahan kosong yang ada di area Lanud Maimun Saleh dengan berkebun untuk ketahanan Pangan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

Meskipun dengan kesibukan yang dimiliki tampak personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh sedang mendampingi warga binaanya untuk mengikuti kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19, hal itu merupakan wujud kepedulian dari seorang Babinpotdirga yang telah berkolaborasi dengan instansi terkait, agar masyarakat di wilayah binaan tidak mudah tertular wabah Covid-19, serta nantinya memiliki kekebalan tubuh dari penyebaran dan penularan wabah Covid-19,” ungkapnya

Dengan harapan kami, mari kita bersama-sama, saling mengingatkan kepada sesama dan saudara kita semua ada kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 ayo kita semua dapat hadir, agar kita semua mempunyai kekebalan tubuh dalam penularan wabah Covid-19, Sambungnya.

Sementara bapak Husni (45 th) yang merupakan warga Iemelle warga binaanya mengatakan “sangat berterimakasih atas kepedulian Babinpotdirga Lanud Mus yang terus memberikan sosialisasi kepada kami semua tidak lain agar warganya tidak mudah terpapar Covid 19, Tuturnya.

Baca juga:  TNI AU-USPACAF Jalani Misi Air to Air Maneuver

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel