Berita

TIMNAS U-17 BERLATIH DI AAU

Dibaca: 77 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lapangan Sepak Bola Akademi Angkatan Udara (AAU) dijadikan tempat Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia U-17 sebagai persiapan TC jangka Panjang Piala dunia U-20 di Selandia Baru 2015 mendatang. 30 pemain Garuda Muda yang baru meraih gelar Juara di HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di hongkong ini. Mulai hari ini melakukan latihan di lapangan sasana krida Ksatrian AAU Yogyakarta, Rabu,(18/4).

Dipilihnya AAU sebagai tempat Training Center (TC), pelatih U-17 Indra Syafri mengatakan letak Yogyakarta yang strategis, tenang, tidak terganggu dengan suasana umumnya perkotaan dan dari segi geografis Yogyakarta berada ditengah Indonesia yang tentu saja ekses ke kota ini dapat dijangkau putra-putra terbaik daerah yang telah dipilih untuk mengikuti TC ini. katanya

Ditanya mengenai pencapaian prestasi di Hongkong indra syafri mengatakan meskipun Indonesia U-17 tak mematok target karena melakoni persiapan yang sangat minim. Namun hal itu tidak membuat Anak-anak tampil biasa, namun justru luar biasa di setiap laganya. Dengan prestasi yang membangggakan tersebut, menurut rencana tim ini akan di proyeksikan menuju ajang piala Dunia U-20 di selandia baru. Untuk itu perlu persiapan jauh hari agar lebih matang dan dalam waktu dekat mereka akan kita ikutkan juga pada ajang berskala Nasional maupun Internasional sebagai pemanasan menuju event besar tersebut. jelas Indra.

TC di AAU ini akan berlangsung dari tgl.18 April sampai 8 Juni dengan jam latihan pagi dan sore, terdiri dari latihan fisik, kerjasama tim,latihan game dan akan melakukan pertandingan ujicoba dengan club-club lokal yang ada di Yogyakarta. Diharapkan dari TC ini Indonesia akan memiliki tim sepak bola masa depan yang cerah karena dihuni oleh banyak pemain berbakat.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA HUT TNI KE 68 DI MATARAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel