Berita

TIMNAS-U19 TUNDUKAN PS ANGKASA

Dibaca: 3 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Timnas U-19 yang dipimpin Evan Dimas berhasil menundukan PS. Angkasa Lanud Abdurachman Saleh Malang dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh Malang. Jum’at (20/12).

Cuaca dingin Kota Malang tidak menghalangi Evan Dimas dan kawan-kawan memberikan perlawanan yang indah dan cantik menghadapi PS Angkasa, yang disaksikan Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP dan para pejabat setempat.

Juara Asia U-19 memberikan tonton asik dan menarik bagi para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut, yang umumnya anggota TNI AU Lanud Abd. Saleh dan para pelajar. Penguasan bola, operan-operan yang mulus diantara kawan membuat PS Angkasa kewalahan di bawah tekanan Evan Dimas dkk.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 setelah PS Angkasa melakukan perlawan yang cukup sengit. Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan yang selama ini Timnas U-19 melakukan latihan dan di godog di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh oleh pelatih Indra Syafri.

Bagi PS. Angkasa ini merupakan pertandingan persahabatan dan pengalaman yang luar biasa karena dapat bermain dengan Timnas yang merupakan tim kebanggaannya nasional.

Baca juga:  Pangkoopsau I Terima Kunjungan Walikota Jakarta Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel