Berita

Tindak Tegas Anggota yang Langgar Hukum dan Disiplin

Dibaca: 77 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Tindak Tegas Anggota yang Langgar Hukum dan Disiplin
#TNIAU 

TNI AU.  Disiplin merupakan sikap mental yang mencerminkan kepatuhan, ketaatan kesungguhan dan konsekwensi kepada peraturan tata tertib dengan dilandasi kesadaran untuk berbuat sesuai tuntutan peraturan yang ada.

Demikian dikatakan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., pada jam Komandan di depan seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (31/8).

Danlanud Husein Sastranegara meminta kepada personel Lanud Husein Sastranegra  untuk menghindari hal-hal  kurang baik  yang dapat  menimbulkan dampak  buruk terhadap diri sendiri, keluarga maupun  institusi TNI yang dapat mencoreng citra TNI itu sendiri.

“ Tindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran hukum dan disiplin sekecil apapun disertai sanksi hukum yang tepat,”  tegas Danlanud.

Melalui jam Komandan secara rutin dapat mengetahui sejauh mana berjalannya peraturan dan disiplin satuan.

Sementara pada kesempatan yang sama Danlanud Husein Sastranegara melepas dua personel yang  purna tugas yaitu Pelda Supardi anggota Subsi Base Resque Disops  dan Serka Sunarto anggota PSJ Dislog Lanud Husein Sastranegara yang akan pension pertanggal 1 September 2020.

Baca juga:  Kadislog Lanud Rsn Hadiri HKN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel