TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tinfkatkan Pelayanan, RS. dr Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Menambah Fasilitas Ruangan

By 30 Nov 2018 Berita
IMG-20181130-WA0033

TNI AU.  Untuk menjadi Rumah Sakit andalan TNI dan masyarakat umum sekitarnya, Rumah Sakit dr.M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja melengkapi diri dengan merenovasi dan menambah fasilitas ruang Intensive Care Unit (ICU), ruang Nurse Station (NS 1 dan 2), ruang Isolasi, dan Poliklinik Paru Rumah Sakit dr.M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, yang penggunaannya diresmikan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama.

Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutannya mengatakan bahwa pelayanan Rumah Sakit tidak hanya didukung dengan ketersediaan Sumber Daya Manusia saja, namun juga didukung dengan adanya fasilitas pendukung yang memadai.

“Oleh karena itu, apa yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit dr.M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja dengan merenovasi beberapa fasilitas ruangan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien patut diapresiasi”, ungkap Marsma TNI Erwin B Utama.

Komandan Lanud Atang Sendjaja berharap dengan renovasi yang telah dilakukan, dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja dan keluarganya serta masyarakat dapat terlaksana secara lebih maksimal.

“Selain itu penyediaan Poliklinik Paru yang dibuat secara khusus dan terpisah dengan ruangan lainnya dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada pasien dan tidak mempengaruhi pasien lainnya”, ujar Komandan Lanud Atang Sendjaja.

Hal senada disampaikan Kepala Rumah Sakit dr.M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Letkol Kes dr. Ngudiarto,Sp.Pd bahwa keberadaan beberapa ruang yang telah direnovasi ini akan dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya, sehingga Rumah Sakit dr.M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal dengan peralatan yang memadai serta tenaga-tenaga medis yang profesional.

Acara peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Erwin B. Utama didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja, selanjutnya dilaksanakan peninjauan ke beberapa ruang yang baru saja diresmikan.

Hadir pada peresmian renovasi ruangan Rumah Sakit dr.M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar, Para Kadis dan Komandan Satuan para tamu undangan lainnya.

IMG-20181130-WA0034IMG-20181130-WA0026IMG-20181130-WA0033

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tinfkatkan Pelayanan, RS. dr Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Menambah Fasilitas Ruangan