TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TINGGAL EMPAT PEKAN LAGI 3 FUN DI LANUD SMO DIGELAR

By 09 Apr 2018Kodiklatau
IMG20180406135200

 

TNI AU.  Tinggal empat pekan  lagi,  tepatnya tanggal 6 Mei 2018  mendatang, Lanud Adi Soemarmo akan mengelar event besar Adi Soemarmo, Air Force  3 Fun ke-2         (fun walk, fun bike dan fun Aerobik).   Kegiatan yang diperkiraan dikuti puluhan ribu peserta ini  digelar dalam rangka memperingati ke-72 TNI Angkatan Udara  dan memeriahkan Bulan April  sebagai  bulan Dirgantara.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara peringatan ke-72 HUT TNI AU Lanud Adi Soemarmo, Kepala Dinas Personel  Letkol Adm Syafriel Achmadi, S.Ap., M.Si., mengatakan kegiatan  3 Fun (fun walk, fun bike dan fun aerobic) bertujuan untuk mewujudkan kemanungglan antara TNI dengan Rakyat, mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat serta  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, ujarnya.

Selain itu juga kegiatan ini dapat dijadikan moment untuk turut mendorong semangat hidup dan sehat masyarakat, demi mencapai produktifitas, serta yang tidak kalah pentingnya yaitu kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat  bakti negeri kepada masyarakat yang terus membara dan berkelanjutan, ungkap Kadispers.

Sedangkan Ketua Panitia 3 Fun Lanud Adi Soemarmo Danskadik 402   Mayor Lek Affan Heri S. S.T.,   mengatakan pihak panitia sekarang ini sedang mempersiapkan diri, demi mensukseskan   event besar kegiatan  3 Fun ini. Adapun tema yang diusung  “Sehatku Semangatku Untuk Indonesia serta Cintailah Tanah, Air dan Udara Indonesia”.

 “Cukup dengan merogoh kocek seharga 35 ribu, para peserta akan mendapatkan T-Shirt, ID Card dan Snack, serta  mempunyai kesempatan  mendapatkan doorprize  utama satu unit rumah,  tujuh sepeda motor dan 200 doorprize menarik lainnya   seperti TV, Kulkas dan mesin cuci”, Ungkap Mayor Lek Affan Heri.

Pelaksanaan  3 Fun ini  di Laksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo mulai pukul 06.30 wib sampai dengan pukul 11.30 Wib, khusus untuk Fun Bike jarak yang ditempuh 15 Kilometer meliputi wilayah Lanud Adi Soemarmo dan sekitarnya.

Untuk memeriahkan  gebyar  3 Fun  ini panitia juga menyuguhkan panggung hiburan dengan mendatangkan  bintang tamu pantura cukup terkenal Norma Silvia dengan diiringi musik dangdut Lavansa. Selama menunggu undian doorprize para peserta dan pengunjung  dapat menikmati hiburan dangdut  dan juga menikmati  jajanan kuliner ditenda-tenda disekeliling lapangan

TINGGAL EMPAT PEKAN LAGI 3 FUN DI LANUD SMO DIGELAR