TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tingkatan Olahraga Masyarakat Kota Kupang, Melalui Karya Bakti Bulan Dirgantara

DSC_0246

TNI AU. Lanud El Tari melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Sarana Olahraga untuk masyarakat penfui yang diikuti seluruh anggota Lanud El Tari dan masyarakat Penfui Lanud El Tari, turut hadir dalam kegiatan tersebut Paban VI Spotdirgaau Kolonel Pas Sumarsono, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, Dansatrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, Para Pejabat lanud El Tari, Lurah Penfui, dan Perwakilan Angkasa Pura. Bertempat di Samping Bank BRI Penfui. Jumat (23/03).

Sebelum karya bakti di mulai, Danlanud El Tari menyampaikan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-72, yang jatuh pada tanggal 9 April 2018 mendatang, Lanud El  melaksanakan berbagi Program di Bulan Dirgantara ini salah satunya Karya Bakti Pembangunan Sarana Olahraga untuk masyarakat Penfui, kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI AU terhadap Masyarakat dan sebagai cara menjaga silahturahmi yang telah terjalin dengan baik antara TNI AU Khususnya Lanud El Tari dan Masyarakat.

Selanjutnya diakhir acara Paban VI Spotdirga menyerahkan Peralatan Sarana Olahraga Voly kepada Lurah Penfui, Penyerahan Alat Kebersihan dari Danlanud El Tari Kepada Masyarakat, dan peletakan Batu Pertama pembangunan Sarana Olahraga untuk masyarakat Penfui oleh Paban VI Spotdirga beserta Komandan Lanud El Tari.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatan Olahraga Masyarakat Kota Kupang, Melalui Karya Bakti Bulan Dirgantara