Berita

Tingkatkan budaya safety dalam diri prajurit demi tercapainya zero accident

Dibaca: 4 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setiap tantangan yang timbul hendaknya dijadikan pendorong untuk menyatukan tekat dan semangat pengabdian kita sebagai Prajurit Angkatan Udara, demi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama. Hal tersebut di atas, tentunya merupakan salah satu nilai ibadah, karena tugas dan tanggung jawab yang selama ini kita laksanakan adalah rahmat, berkah dan kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Berkaitan dengan tugas yang diamanahkan negara kepada kita semua, perlu saya sampaikan beberapa atensi serta harapan sebagai pegangan dalam mengemban tugas kedepan diantaranya adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral, etika dan kepribadian dalam rangka mengemban tugas sebagai prajurit TNI.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus, SE. dalam Upacara 17-an yang diadakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa (17/6).

Dalam kesempatan yang sama Kepala Staf Angkatan Udara memberikan harapan bahwa selama bulan suci yang penuh berkah ini, mari kita secara bersama-sama meningkatkan tali silaturrahim untuk memperkuat kembali jalinan kebersamaan dan keterpaduan antara pemimpin dengan yang dipimpin maupun dengan sesama sebagai bentuk amaliyah nyata atas ajaran agama.

Baca juga:  KSAU: JANGAN SEKALI-KALI MELUPAKAN SEJARAH

Di akhir amanat Kasau berpesan untuk terus berupaya meningkatkan dan menjaga keselamatan terbang dan kerja agar budaya safety dapat terus tertanam dalam diri prajurit demi tercapainya zero accident.

Pada Upacara 17-an bulan Juni 2015 di Pangkalan TNI AU Adisutjipto ini diikuti oleh para Kadis, para Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dan para siswa Sekbang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel