Berita

Tingkatkan Cinta Tanah Air, Babinpotdirga Turun ke Gampoeng Cot Ba’u Kota Sabang.

Dibaca: 4 Oleh 11 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210811 WA0029
#TNIAU 

TNIAU. Tingkatkan Rasa rasa cinta tanah air dalam Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 76 Babinpotdirga dan Babinpotmar mesosialisasikan serta himbauan untuk pemasangan bendera merah putih di gampoeng Cot Bau. Rabu (11/08/2021).

Sekarang ini kita tinggal mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat dan positif agar Indonesia tetap jaya dari Sabang hingga Merauke, atas perintah Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Sabang Khususnya Gampoeng Cot Ba’u untuk berpartisipasi agar mengibarkan bendera merah putih, ini semua sebagai bentuk nasionalisme dan menghargai jasa pahlawan. “Meskipun dalam masa pandemi Covid-19 merah putih harus berkibar, jangan ada masyarakat yang tidak mengibarkan bendera, Ucap Ps Kasubsipotdirga Lanud Mus, Letda Tek Wardoyo.

Sebenarnya hal ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan bukan barang baru lagi, tinggal kesadaran perorangan. dengan harapan dalam pengibaran bendera merah putih dapat mengokohkan semangat juang para generasi penerus NKRI di hati seluruh masyarakat Kota Sabang Khususnya Gampoeng Cot Ba’u, Imbuhnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sugiri Sukani Turut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako di Wilayah Kota Cirebon

Kami menginginkan dengan berkibar bendera merah putih, jiwa warga seluruh masyarakat Kota Sabang tetap merah putih dan NKRI harga mati.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel