Berita

Tingkatkan Disiplin Berkendara, Satpomau Lanud Adisutjipto Laksanakan sweeping

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Adisutjipto, kembali menggelar sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri bagi anggota Lanud Adisutjipto serta masyarakat umum yang melintas di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kamis (28/11/2019), bertempat di beberapa titik jalan masuk Lanud Adisutjipto.

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri anggota termasuk kelengkapan berkendaraan bermotor berupa SIM/ STNK, serta pengecekan kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion, kewajiban menyalakan lampu utama pada siang hari dan pemakaian helm.

“Sweeping yang melibatkan segenap personel Satpomau Lanud Adisutjipto merupakan kegiatan yang terangenda dalam program kerja Satpomau Lanud Adisutjipto, yang pelaksanaannya dilakukan secara berkala namun diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan tertib berkendaraan bagi anggota Lanud Adisutjipto” demikian disampaikan Dansatpomau Lanud Adisutjipto, Letkol Pom Muhammad Rudi.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa sweeping itu dilaksanakan dalam rangka menegakkan disiplin bagi personel Lanud Adisutjipto yang berkendara dengan roda empat maupun roda dua di kawasan Pangkalan TNI AU. “Kegiatan Operasi Gaktib merupakan kegiatan yang rutin untuk dilaksanakan oleh Satpomau Lanud Adisutjipto kepada seluruh personel agar selalu patuh kepada semua aturan berlalu lintas yang ada, mengingat hal itu semata-mata demi keselamatan para pengemudi itu sendiri,” tegasnya.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Danlanud Soewondo Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI Terpilih

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel