Berita

“Tingkatkan Disiplin Dan Belajar Bersyukur”

Dibaca: 7 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setiap ibadah ada hikmahnya, dimana didalam puasa kita belajar untuk disiplin dan belajar untuk bersyukur. demikian sambutan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) pada acara syukuran dalam rangka HUT ke-52 Kosekhanudnas I dan buka puasa bersama yang dipimpin oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS di Aula Iskandar Kosekhanudnas I, Rabu (1/7).

Dikatakan, kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I bahwa moment ulang tahun di bulan Ramadhan ini, diharapkan dapat meningkatkan disiplin, profesionalisme dan rasa syukur sehingga tugas-tugas yang diemban oleh Kosekhanundas I dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar guna mendukung tugas TNI AU.

“Dengan puasa kita cerdaskan spiritual dan sosial terhadap sesama sehingga sering-seringlah berbuat baik dan selalu berbuat baik, karena dengan berbuat kebaikan kita akan dipermudah untuk masuk surga,” tegas Pangkosekhanudnas I.

Dalam kesempatan itu, Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS, menyerahkan kue ulang tahun kepada perwakilan anggota Kosekhanudnas I dan pengundian ratusan dooprize dari Panglima Kosekhanudnas I sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I di hari jadinya.

Baca juga:  Sosialisasi Pencegahan dan Peredaran Narkotika di Satrad 223 Balikpapan

HUT ke-51 Kosekhanudnas I yang jatuh pada tanggal 1 Juli dilaksanakan dengan sederhana, dan dihadiri oleh para Asisten, ketua dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Perwira, Bintara dan PNS Kosekhanunas I. Dalam acara tersebut hadir pula Bapak H. Syawali S.Ag yang memberikan siraman rohani kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel