Berita

Tingkatkan Disiplin Personel, Satpomau Lanud Rsn Gelar Razia

Dibaca: 5 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna meningkatkan kadar kedisiplinan personel Lanud Roesmin Nurjadin, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin menggelar razia atau sweeping di sekitar wilayah Lanud Rsn. Kamis, (27/8).

Dansatpomau Lanud Rsn Mayor Pom M. Achyar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai langkah untuk memeriksa bagaimana tingkat kedisplinan para personel Lanud Rsn, uatamanya dalam berkendara.

“Selain itu, dengan digelarnya razia atau sweeping ini dapat dijadikan sebagai alat untuk memantau bagaimana tingkat kesadaran para personel Lanud dalam berlalu lintas, utamanya dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran berlalu lintas” lanjutnya.

Razia ini sendiri di gelar di tiga titik atau tempat di sekitar wilayah Lanud Rsn yaitu di dekat Pos Mako Lanud, Kantor Seksi Sarban serta di area Skadron 16 Lanud Rsn.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan razia ini adalah kelengkapan anggota dalam berkendaraan meliputi KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) serta kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan baik roda dua maupun roda empat.

Baca juga:  Pengajian 1 Muharram di Lanud WMI

“Dalam pelaksanaan razia ini tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Lanud Rsn, sehingga dapat dikatakan bahwa para personel Lanud memiliki tingkat kedisiplinan yang baik”, pungkas Dansatpom.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel