Berita

Tingkatkan Disiplin Prajurit, Pangkosekhanudnas I Gelar Jam Komandan

Dibaca: 3 Oleh 04 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono S. Sos memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I usai melaksanakan upacara mingguan di Lapangan Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (4/9).

Kegiatan ini juga bertujuan membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Kosekhanudnas I, dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok satuan.

Pangkosekhanudnas I dalam arahannya menyampaikan, sebagai prajurit harus dapat melakukan segala sesuatu dengan disiplin sesuai dengan aturan yang ditetapkan, sehingga para prajurit tidak mendapat sangsi apabila melanggar yang akan merugikan diri sendiri dan juga semua pihak. “Jadi berfikirlah sebelum bertindak, agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan juga satuan kerja”, pinta Pangkosekhanudnas I.

Mengenai media sosial Pangkosekhanudnas I mengharapkan agar setiap prajurit Kosekhanudnas I dapat menggunakannya dengan bijak sehingga apabila mendapat informasi yang tidak benar jangan mudah terpengaruh dan memberi komentar yang dapat menimbulkan masalah. “Kita harus pintar menyaring informasi agar tidak timbul permasalahan yang dapat merugikan”, tegas Panglima.

Lebih lanjut dikatakan, tingkatkan sifat jeli dan peduli terhadap lingkungan kerja masing-masing sehingga akan tercipta suasana kerja yang aman, damai dan bersih serta sedini mungkin mencegah terjadi hal-hal yang merugikan”, ungkapnya.

Baca juga:  Marsda TNI Dento Priyono Pamit Melaksanakan Tugas Baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel