Berita

Tingkatkan Disiplin Prajurit, Satprov Denma Mabesau Gelar Gaktib

Dibaca: 137 Oleh 03 Mei 2018Tidak ada komentar
Tingkatkan Disiplin Prajurit, Satprov Denma Mabesau Gelar Gaktib
#TNIAU 

 

TNI AU.   Dispenau 3/5. Untuk meningkatkan disiplin prajurit dan PNS dalam berkendaraan, Satuan Provost (Satprov) Denma Mabesau menggelar operasi Gaktib (Penegakan Ketertiban) bagi personel Mabesau, Kamis (3/5).

Operas Gaktib yang dipimpin oleh Dansatprov Denma Mabesau Letkol Pom Karyanto, menyasar para prajurit dan PNS yang menggunakan kendaraan pribadi, baik roda empat mauoun roda dua.

Beberapa obyek sasaran yang diperiksa meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan seperti Spion, TNKB/plat kendaraan.

Menurut Dan Satprov Denma Letkol Karyanto, kegiatan Gaktib merupakan program kerja Satprov Denma, Mabesau dalam rangka meningkatkan disiplin personel Mebesau salam berlalu lintas, baik di jalan umum maupun dilingkungan markas.

“Bagi anggota yang kedapatan tidak memenuhi ketentuan tersebut akan dikenakan Tilang (Bukti Pelanggaran) berupa penahanan kendaraan maupun penahanan Kartu Tanda Anggota (KTA)” ujar Dansatprov.

Semtara bagi tamu yang memasuki Ksatrian Mabesau yang tidak melengkapi ketentuan berlalulintas juga akan ditindak dengan bekerja sama dengan Kepolisian.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Vicon dengan Lanud Jajaran Koopsau II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel