Berita

TINGKATKAN EKSISTENSI DAN CITRA POSITIF TNI ANGKATAN UDARA

Oleh 26 Mei 2014 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Tingkatkan eksistensi dan citra positif TNI Angkatan Udara di dalam pelaksanaan tugasnya di era keterbukaan informasi publik saat ini”, tegas Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat membuka Pendidikan Kursus Perwira Hubungan Masyarakat (Suspa Humas) Angkatan Ke-10 di Ruang Laboratorium Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Senin (26/5).

Dikatakan, dinamika perkembangan secara global mengenai teknologi informasi dan komunikasi yang menuju pada terciptanya keterbukaan informasi. Untuk itu diperlukan peningkatan kualitas sumber daya manusia demi menyelaraskan kondisi saat ini guna menjaga eksistensi dan citra positif TNI Angkatan Udara di khalayak ramai, sehingga, diharapkan kursus Suspa Humas mampu menjawab tantangan mengenai keterbukaan informasi tersebut.

Kursus ini rencananya akan dilaksanakan selama dua bulan yang diikuti sebanyak 13 Perwira siswa di Skadik 502 Wingdikum dengan diberikan bekal mengenai materi-materi pelajaran baik teori dan praktek di bidang hubungan masyarakat yang dilandasi jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan kesamaptaan jasmani yang baik. Seluruh personel memiliki peranan untuk mempublikasikan jati diri dan kinerja TNI Angkatan Udara kepada masyarakat luas, Oleh karena itu, baik buruknya citra TNI Angkatan Udara tergantung pada bagaimana cara personel mengomunikasikan kinerjanya kepada masyarakat melalui berbagai media yang tersedia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel