Berita

“TINGKATKAN ETOS KERJA SETELAH IDUL FITRI”

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Mari kita awali tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara dengan hati yang bersih dan tulus, dengan harapan semoga apa yang kita dapatkan selama bulan Ramadhan dapat diaplikasikan pada pelaksanaan tugas kita sehari-hari”, demikian penegasan Danwingdiktekkal pada saat apel bersama Wingdiktekkal dan satuan jajarannya yang bertempat di lapangan apel Skadron pendidikan 303 Wingdiktekkal, Kamis (16/9)

 

Apel bersama yang dilaksanakan dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1431 H ini melibatkan seluruh anggota Wingdiktekkal dan Skadik –skadik dibawah jajaran Wingdiktekkal serta para siswa yang ada di Wingdiktekkal. Apel yang berlangsung sangat khidmat tersebut ditandai dengan beberapa perhatian dari Danwingdiktekkal berkaitan dengan situasi kondisi sosial politik, etos kerja dan disiplin.

 

Di akhir amanatnya, Danwingdiktekkal berharap kepada seluruh anggota Wingdiktekkal dan Satuan jajarannya untuk menggunakan momentum hari raya Idul Fitri ini sebagai sarana memantapkan tekad dan semangat pengabdian selaku prajurit agar berbuat lebih baik dan lebih berarti bagi bangsa dan negara .

 

Baca juga:  Pia Ag Lanud Supadio Khatam Qur’an

Seusai apel bersama dilanjutkan dengan acara silaturrahmi antara Danwingdiktekkal dengan para anggota. Yang didahului oleh para Kadis, para Danskadik kemudian para pejabat dan para anggota serta dilanjutkan oleh para siswa yang ada di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel