Berita

Tingkatkan Hubungan Bilateral, Delegasi DSCSC Sri Lanka Kunjungi Mabesau

Oleh 04 Sep 2019 Tidak ada komentar
Tingkatkan Hubungan Bilateral, Delegasi DSCSC Sri Lanka Kunjungi Mabesau
#TNIAU 

TNI AU.  CILANGKAP, DISPENAU. Guna meningkatkan hubungan kedua negara dan menambah wawasan perwira siswa, delegasi Defence Services Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka melakukan kunjungan ke Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau).

Kedatangan delegasi DSCSC Srilanka yang berjumlah 16 perwira dan dipimpin Colonel CA Wicakramasinghe diterima oleh Kasubdisdikiptek Disdikau Kolonel Sus Parimeng, mewakili Kadisdikau Marsma TNI Umar Rudianto, S.Sos., di ruang Auditorium I.G. Dewanto Denma Mabesau, Rabu (4/9/2019).

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral diantara kedua negara serta angkatan bersenjatanya,” ujar Colonel CA Wicakramasinghe.

Selain itu, Colonel CA Wicakramasinghe menambahkan, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan para siswa mengenai TNI AU.

Sementara itu, Kolonel Sus Parimeng, atas nama TNI AU menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan DSCSC Sri Lanka.

“Tak hanya mendapatkan penjelasan tentang TNI AU, dalam kesempatan ini delegasi DSCSC juga dapat berdiskusi dengan staf dari Mabesau untuk mendapatkan informasi yang lebih mendetail,” tutup Kolonel Parimeng.

Selain ke Mabesau, rencananya rombongan juga akan mengunjungi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel