TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tingkatkan Iman dan Takwa, Lanud Rsn Gelar Kegiatan Keagamaan

ibadah__2_

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa personelnya, anggota Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS mengikuti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di tempat ibadah Lanud Rsn, Rabu (2/5).

Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan oleh Lanud Rsn dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa seluruh personelnya.

“Bagi umat Islam, kegiatan dilaksanakan di Masjid Amrullah Lanud Rsn, diawali shalat Dhuha bersama yang dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan doa bersama bagi personel Lanud yang beragama Islam”, lanjut Kabintal.

Ditambahkan Kabintal, di waktu yang bersamaan, para personel Lanud Rsn yang beragama Nasrani dan Hindu juga menggelar kegiatan ibadah dan doa bersama di Gereja POUK Oikumene dan pura Jagat Natha Lanud Rsn.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengatakan selain sebagai kegiatan yang rutin, dalam kesempatan ini Lanud Rsn juga menggelar doa bersama sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas terlaksananya beberapa kegiatan Lanud dengan baik, aman dan lancar seperti Latihan Bido Gesit serta acara Riau Dirgantara Expo.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan keagamaan ini semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan personel Lanud Rsn, sehingga dapat terus memberikan dampak positif dalam kehidupannya yang tentunya akan meningkatkan kinerjanya juga di dalam kedinasan”, harap Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Iman dan Takwa, Lanud Rsn Gelar Kegiatan Keagamaan