Berita

Tingkatkan Imunitas Menuju Indonesia Sehat Lanud Smo Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Dibaca: 1 Oleh 25 Okt 2021Tidak ada komentar
Foto vaksin tgl 25 oktober 2021
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Vaksinasi Covid-19 penting guna meningkatkan imunitas dan memutus rantai penularan virus Covid-19 serta memberikan perlindungan kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Atas dasar hal tersebut, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto kembali melanjutkan vaksinasi yang terus berlangsung hingga akhir bulan Oktober mendatang. Senin (25/10)

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para peserta vaksin Covid-19 secara bergantian  melewati beberapa tahapan, yang pertama adalah meja 1 yaitu registrasi, kemudian ke meja 2 yaitu skrining kesehatan, baru ke meja 3 vaksinasi. Setelah mendapatkan vaksinasi peserta lanjut ke meja 4 yaitu pencatatan dan terakhir tempat observasi/pemantauan. 

Pada pelaksanaan vaksin hari ini tercatat 325 orang telah mendapatkan vaksin yang terdiri dari 13 orang mendapatkan vaksin pertama dan 312 orang mendapatkan vaksin kedua. Dengan hasil yang sudah dicapai diharapkan imunitas masyarakat meningkat dan terhindar dari segala macam penyakit maupun terhindar dari virus Covid-19.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman serta lancar dan tidak lupa Satgas Covid-19 Lanud Adi Soemarmo mengingatkan para peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh Kukuhkan Pejabat Kadispotdirga Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel