Berita

Tingkatkan Jiwa Patriotisme, Lanud J.A.Dimara Merauke Rutin Gelar Upacara Bendera Mingguan

Dibaca: 18 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Tingkatkan Jiwa Patriotisme, Lanud J.A.Dimara Merauke Rutin Gelar Upacara Bendera Mingguan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.A.Dimara Merauke Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di Lapangan upacara Mako Lanud J.A.Dimara Merauke, Senin (28/1).

Dimana kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan pada setiap minggunya kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Diharapkan dengan pelaksanaan upacara mingguan ini para Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil dapat tersentuh hatinya, karena dengan mengikuti upacara bendera dapat mengajarkan pada kita semua untuk mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang demi berkibarnya Bendera Merah Putih dan mengerti tentang sejarah bangsa Indonesia dan menanamkan jiwa Patriotisme.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut diikuti seluruh Kepala Dinas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.A.Dimara.Upacara berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Baca juga:  Prajurit Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel