Berita

TINGKATKAN KEBERSAMAAN DENGAN OLAHRAGA BERSAMA

Dibaca: 3 Oleh 22 Jun 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan keakraban antar sesama personel Lanud Roesmin Nurjadin, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di shalter carlie Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (22/6). Kegiatan olahraga bersama ini merupakan agenda rutin setiap seminggu sekali pada hari Jum’at dengan mendatangkan instruktur senam aerobik dari atlet-atlet Riau yang akan mengikuti persiapan PON 2012 mendatang.

Kegiatan olahraga bersama tersebut selain bertujuan sebagai sarana membina hubungan kekeluargaan juga merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, untuk menjaga tubuh tetap bugar sehingga tercipta kondisi kesehatan jasmani yang optimal. Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan hubungan silahturahmi antar Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin yang sudah terjalin selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi, agar menjadikan rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian diantara sesama anggota tetap terpelihara, dibina dan ditumbuhkembangkan.

Acara yang di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi ini, dihadiri oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto beserta para pengurus PIA AG dan dilanjutkan dengan jalan santai di tanah pencadangan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  MENKES, KASAD DAN KEPALA BIN TERIMA WING PENERBANG KEHORMATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel