Berita

Tingkatkan Kebersamaan dan Kedekatan, Danwingdikkal Makan Siang Bersama dengan para Siswa

Dibaca: 10 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 29 at 8.45.09 PM 7
#TNIAU 

TNI AU.  TASIKMALAYA. Banyak cara untuk meningkatkan kebersamaan dan kedekatan antara atasan dan bawahan di lingkungan militer, seperti makan siang bersama antara Komandan dengan anggota maupun siswanya. Hal tersebut yang dilakukan Komandan Wing Pendidikan Pembekalan (Danwingdikkal) Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi, S.I.P., M.M., bersama pejabat utama Wingdikkal yang menggelar makan siang bersama para siswa bertempat di ruang makan Wingdikkal, pada Rabu (29/9/2021).

Acara makan siang diawali dengan laporan Siswa Tertua dari seluruh sekolah kepada Danwingdikkal, dilanjutkan doa, dan mulai makan bersama. Salah seorang siswa Sejursarta mengutarakan rasa bangganya dapat makan siang bersama dengan pimpinan di satuan tersebut. “Kami merasa sangat senang dan bangga bisa menikmati makan siang dengan suasana berbeda dari biasanya, di mana biasanya kami hanya makan siang bersama siswa lainnya, namun kali ini kami bisa makan siang bersama dengan Danwingdikkal dan pejabat utama lainnya,” tuturnya.

Acara makan siang antara siswa dengan pejabat tersebut tentunya berhasil meningkatkan moril dan semangat siswa, karena para siswa merasa diperhatikan oleh Komandan dan pejabat lainnya.

Baca juga:  Jelang Sertijab, Danlanud Adisutjipto Gelar Olah Raga Bersama dan Panggung Prajurit

Turut hadir dalam upacara tersebut Kadisopsdik Wingdikkal Letkol Kal Dian Mulyana, M.Han., Kadispers Wingdikkal Letkol Adm Suprayogi, S.Sos., M.Si., Kadislog Wingdikkal Letkol Kal Agus Muhtadin, S.E., Danskadik 601 Wingdikkal Letkol Kal Danny Muchtar, S.E., dan Danskadik 602 Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel