Berita

TINGKATKAN KEBUGARAN SAAT PUASA DANLANUD PADANG ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA WALIKOTA PADANG

Dibaca: 6 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menjaga kebugaran saat menjalankan ibadah puasa Ramadhon Komandan Lanud Padang Ltk Pnb HKD Handaka, S.sos, MM mengadakan olah raga bersama berlatih bermain golf dengan Walikota Padang DR. H. Fauzi Bahar,Msi bertempat di Tabing Driving Range Lanud Padang Sumatera Barat, Kamis (11/7). Menurut Danlanud Padang mengatakan kegiatan ini dilakasanakan bertujuan Dalam rangka menjalin persahabatan, persaudaraan dan koordinasi yang baik, bukan hanya koordinasi dalam hal kedinasan tetapi lebih untuk mengenal satu dengan lainnya sehingga terjalin ikatan/ hubungan emosional antara para pejabat dan juga jajarannya, maka komitmen itu di implementasikan dalam kegiatan olahraga driving golf bersama antara Lanud Padang dengan Pemko Padang. Selain itu bersilahturahmi dengan penuh keakraban seperti ini ke depan di harapkan banyak kegiatan yang dapat dilakukan bersama-sama di Lanud Padang seperti misalnya, tennis lapangan, Air Soft gun, menembak, olah raga dirgantara (Aero modelling) dll diadakan di waktu mendatang jelasnya.

Sementara itu Walikota Padang DR. Fauzi Bahar Msi menambahkan melalui yak Olahraga bersama ini sangat positif untuk meningkatkan jalinan persahabatan Pemko Padang dengan Lanud Padang, sehingga koordinasi dapat lebih mudah dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas negara untuk kepentingan bangsa dan negara RI. Banyak fasilitas yang di miliki oleh Lanud yang dapat kita manfaatkan bersama, ke depan kita harapkan dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan maupun acara yang di gelar di sini. Di harapkan melalui oalh raga bersama ini dapat meningkatkan motivasi yang bertujuan untuk lebih menggairahkan seperti merasakan hidup yang lebih baik, memiliki lebih banyak energi, mengurangi stres dll. Oleh karena itu, Ingat pepatah orang bijak ,: “Dalam tubuh yang sehat hidup jiwa yang kuat” tambahnya.

Baca juga:  Umat Muslim dan Nasrani Lanud El Tari Melaksanakan Ibadah

Turut hadir dalam olah raga bersama tersebut, para kepala SKPD Pemko Padang, Para Kadis Padang dan Perwira Lanud Padang. Para peserta melakukan practice pukulan dengan jarak mulai 50 meter hingga 250 meter menghabiskan ratusan bola. Menurut penelitian para ahli, ternyata Golf: adalah termasuk olahraga yang paling sulit di dunia.Jadi kalau Panjenengan atau Anda ngerasa gak maju-maju atau naik turun skorenya, yah harap dimaklum.Golf ini satu-satunnya olahraga yang juaranya gak bisa menang di 60 % turnamen yang dia ikuti, sepeti kita lihat Tigerwood tahun 2013, gak selalu menang, abis sebelumnya juara, malah terakhir jeblog di rangking 30an. Ukuran tingkat kesulitan tergantung pada definisi Anda tentang kemampuan minimal yang harus dimiliki seseorang untuk dapat bermain suatu jenis olahraga, Untuk dapat menikmati bermain golf Anda dapat mengambil ratusan jam praktek berlatih golf . Seorang pemain senior mengatakan bahwa Anda harus berlatih memukul setidaknya 10.000 bola untuk mencapai kemampuan sebagai pemain golf pemula yang lumayan. Sebagai agenda penutup dalam kesempatan tersebut adalah buka puasa bersama yang menghidangkan eneka minuman maupun makan pembuka yang di persiapkan oleh Yanpers Lanud Padang.

Baca juga:  KOMPI D BS PASKHAS DONOR DARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel