Berita

Tingkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban Hukum, Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib

Dibaca: 10 Oleh 08 Des 2017Desember 11th, 2017Tidak ada komentar
Tingkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban Hukum, Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Penegakkan Ketertiban (Gaktib) terhadap personel Lanud yang dilakukan di lingkungan Lanud Rsn, Kamis (7/12).

Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H., menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Satpom Lanud Rsn sesuai dengan perintah yang diberikan komando atas.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kedisplinan dari para personel serta meningkatkan tertib hukum di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin”, tambahnya.

Dijelaskan Dansatpom, dalam kegiatan Gaktib yang digelar di areal kantor Sarban dan di dekat Pos Piket Lanud ini, yang menjadi sasaran adalah kelengkapan personel dalam berkendara, baik itu kelengkapan pribadi maupun kendaraannya, seperti KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) serta kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan baik roda dua maupun roda empat.

“Diharapkan dengan rutinnya pelaksanaan Gaktib ini, kesadaran, kedisiplinan dan kepatuhan dari para personel terhadap aturan yang berlaku akan meningkat, selain itu lingkungan Lanud pun akan semakin tertib hukum, yang pada akhirnya dapat mendukung setiap pelaksanaan tugas yang diemban”, pungkas Dansatpom.

Baca juga:  Upacara Bendera di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel