Berita

Tingkatkan Keimanan Prajurit Lanud Padang Adakan Yasinan Bersama

Dibaca: 3 Oleh 25 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Segenap personel Padang yang beragama Islam, mengikuti kegiatan keagamaan berupa pembacaan surah Yasin, sholat Magrib berjamaah dan doa bersama yang bertempat di Masjid Baitul Mustaqin komplek Lanud Padang Sumatera-Barat, Kamis (23/10). Turut hadir pada kegiatan keagamaan ini Danlanud Padang , Ltk Pnb Muhammad Apon, ST, MPA beserta seluruh pejabat jajaran Lanud Padang dan Ny . Asri M Apon Ketua Pia Ardya Garini cabang 14/DI Lanud Padang.

Menurut Danlanud Padang menjelaskan, bahwa kegiatan keagamaan ini merupakan salah satu wadah mendekatkan diri kepada Alloh SWT, sehingga segala tugas-tugas yang dikerjakan mendapat rahmat, ridho dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Apapun yang kita kerjakan tidak akan mendapatkan hasil yang baik tanpa mendapat ridho dan pertolongan dari Alloh SWT.

Selain itu Danlanud juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk terus meningkatkan kemantapan iman, keteguhan hati dan terus berkarya dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing selaku prajurit TNI Angkatan Udara. Diharapkan selain berdoa kita perlu peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa yang mengharapkan perhatian kita, malam ini kita bersyukur dapat mengundang mereka sekaligus memberikan tali asih semoga bermanfaat jelasnya.

Baca juga:  Helikopter Colibri Latihan Navigasi Di Lanud Ats

Usai sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan siraman rohani Islam yang disampaikan oleh Ustazd Shirotul Mustaqin dengan tema ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Dalam ceramahnya Ustazd menyampaikan beberapa implementasi dari ungkapan rasa syukur sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Udara.

Selain itu Ustazd juga mengajak seluruh jamaah untuk selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Acara diakhiri dengan Doa bersama dan ramah tamah serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel