Berita

Tingkatkan Kemahiran, Pangkosekhanudnas IV Adakan Latihan Menembak

Dibaca: 20 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
Tingkatkan Kemahiran, Pangkosekhanudnas IV Adakan Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU. Untuk tetap meningkatkan kemampuan kemiliteran khusunya dalam bidang menembak, khususnya bagi para perwiranya dan bagi personel Kosekhanudnas IV yang berhak memegang senjata, Pangkosekhanudnas IV mengadakan kegiatan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Yonko 468 Paskhas Biak, Senin (15/1).

Dalam latihan menembak ini para perwira dan personel Kosekhanudnas yang berhak memegang senjata berlatih menembak dengan menggunakan senjata laras pendek pistol jenis  Glock 26 dan P2 dengan jarak 25 meter.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm Jarto, S.E menekankan untuk menjaga keamanan dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan menembak ini, agar hasilnya lebih baik dan maksimal, selain itu juga dilaksanakan pengarahan tentang safety di lapangan tembak oleh Danyonko 468 Paskhas.

Hadir pada latihan menembak ini, Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP dan para Asisten Kosekhanudnas IV, yang juga turut melaksanakan latihan menembak.

Baca juga:  Membanggakan, Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Meraih Zero Accident Award

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel