TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tingkatkan Kemahiran, Personel Kosekhanudnas IV Latihan Menembak

DSC_0437

TNI AU. Untuk tetap meningkatkan kemampuan kemiliteran khusunya dalam bidang menembak, personel Kosekhanudnas IV melaksanakan latihan menembak, bertempat diLapangan tembak Achmadi Yonko 468 Paskhas Biak, Rabu (16/5).

Dalam latihan menembak ini personel Kosekhanudnas dibagi menjadi dua, yaitu menembak dengan laras panjang bagi anggota dan pistol bagi perwiranya, dimana senjata yang digunakan untuk laras panjang menggunakan senjata SS2 V2 dan untuk pistol menggunakan jenis Glock dan P2.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak Aspers Kosekhanudnas IV Letkol Adm Sahli Afandi, S.T., M. AP menekankan untuk menjaga keamanan dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan menembak ini, setiap personel harus mengikuti prosedur dan cara menembak yang benar seperti yang telah disampaikan para pelatih dari Yonko 468 agar hasilnya lebih baik dan maksimal.

Hadir pada latihan menembak ini, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S Koloay, S.IP., M Han, Kas Koopsau III Marsma TNI Wayan Sulaba, Komandan Lanud Manuhua, Para Asisten Koopasu III dan Kosekhanudnas IV, Danyonko 468, yang juga turut melaksanakan latihan menembak.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Kemahiran, Personel Kosekhanudnas IV Latihan Menembak