Berita

Tingkatkan Kemampuan Latihan Hardha Marutha

Dibaca: 25 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit di bawah jajarannya, Wing III Paskhas menggelar Latihan Hardha Maruta III yang berlangsung di Lapangan Yonko 462 Paskhas dengan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Danwing III Paskhas Kolonel Psk M.A. Silaban, Rabu (6/5).

Dalam sambutannya Danwing Wing III Paskhas menyampaikan bahwa latihan ini merupakan kelanjutan dari latihan tingkat Batalyon yang sudah dilaksanakan oleh semua jajaran Wing III Paskhas yang berlangsung dari bulan Januari hingga April 2015 lalu.

“Selama latihan ini berlangsung saya ingin agar seluruh peserta latihan dapat melaksanakan latihan dengan penuh tanggung jawab, menjadikan latihan ini untuk menguji kemampuan sesuai prosedur yang berlaku, berlatih dengan penuh semangat dan tetap perhatikan keselamatan kerja, serta kembangkan taktik dan teknik dalam latihan”, tegas Danwing III Paskhas.

Kemudian kepada para pelatih dan pendukung, Danwing III Paskhas meminta untuk selalu mengawasi dan memberikan motivasi kepada para pelaku latihan agar latihan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga:  PENUTUPAN PENDIDIKAN TRANSISI PENERBANG HAWK 100/200 A-XIII

Latihan yang mengambil tempat di sekitar wilayah Lanud Roesmin Nurjadin ini sendiri akan berlangsung hingga 10 Mei mendatang dengan materi latihan diantaranya menembak dan lempar pisau, Renang Militer, Halang Rintang, Perebutan dan Pertahanan Pangkalan, serta terjun statis dan freefall.

Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Lanud Roesmin Nurjadin dan para komandan satuan di jajaran Wing III Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel