Berita

Tingkatkan Kemampuan Latihan Menembak Senban

Dibaca: 42 Oleh 06 Apr 2017Tidak ada komentar
Tingkatkan Kemampuan Latihan Menembak Senban
#TNIAU 

Untuk mengimplementasikan para prajurit yang telah memiliki kemampuan spesialisasi senjata bantuan (Senban), baru-baru ini telah dilaksanakan Latihan Penembakan Senjata Lintas Datar dan Lintas Lengkung oleh 50 Prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas. Medan , (6/4).

Bertempat di Bukit Bekacan, Desa Telagah, Kecamatan Namu Ukur, Kabupaten Langkat telah dilaksanakan peninjauan latihan penembakan lintas datar dan lintas lengkung oleh Danwing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E., beserta para perwira Mako Wing III Paskhas lainnya. Adapun senjata yang digunakan untuk penembakan lintas datar adalah DSHK sebanyak 2 pucuk dan Browning sebanyak 2 pucuk, sedangkan lintas lengkung menggunakan Mortir 60 dan Mortir 81.

Disela-sela kegiatan Komandan Wing III Paskhas menyampaikan kepada prajurit yang melaksanakan latihan tersebut bahwa maksud dan tujuan diselengarakannya latihan menembak selama dua hari ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme serta memelihara kemampuan latihan perorangan bagi seluruh prajurit jajaran Wing III Paskhas. Selain itu diharapkan dalam pelaksanaan ini agar berhati-hati dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan agar tercapainya zero accident.

Baca juga:  PERINGATI HUT PIA DENGAN GOYANG CAESAR DAN OUTBOND

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel