Berita

Tingkatkan Kemampuan, Personel PDE Ikuti Pendidikan Kejuruan

Dibaca: 31 Oleh 26 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220126 WA0002
#TNIAU 

TNI AU. “Saat ini, dengan  perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat cepat, maka personel PDE harus selalu meningkatkan kemampuan diri dengan mengikuti pendidikan yang sudah terprogram”

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 501 Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., M.M., CHRMP., saat Penutupan Pendidikan Sejursarta Pengolahan Data Elektronik (PDE) Angkatan A-8, Pelaksanaan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Bogor. Rabu (26/1/22).

Dengan demikian materi pelajaran yang telah diberikan meliputi Dasar komputer yaitu sistem komputer dan operating system, program word, excel, power point dan multi media, pengenalan jaringan internet dan pelaksanaan latihan praktis dilapangan harus di megerti dan dipahami, terangnya.
 
Sehingga kehadiran dan peran para lulusan siswa sekalian setelah pendidikan ini, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mempunyai wawasan dan ilmu pengetahuan kemampuan khusus sesuai fungsi dan peran, agar dalam melaksanaan tugas di satuan mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan yang maksimal, tambahnya.
 
Selamat dan sukses kepada Prada Aris Kurniawan lulusan siswa Sejursarta PDE Angkatan Ke-8 yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik.
 
Dengan predikat terbaik ini, semoga dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas, yang tentunya juga harus diikuti seluruh lulusan lainnya untuk mampu berkarya dan menjadi yang terbaik di kesatuannya masing-masing, tutupnya

Baca juga:  Kuker Kasau di Adisoemarmo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel