Berita

Tingkatkan Kemampuan Petunjuk Operasi TNI AU, Pasis Seskoau A-59 Dan Sesau A-17 Melaksanakan Latihan Olah Yudha Matra I

Dibaca: 14 Oleh 06 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 0179
#TNIAU 

TNI AU. Pasis Seskoau Angkatan ke-59 melaksanakan latihan Olah Yudha Matra I dan pengenalan latihan posko untuk Pasis Sesau Angkatan ke-17 TP 2022 di Gedung Olah Yudha, Seskoau, Senin (4/4/2022) selama lima hari yang  secara resmi telah dibuka oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.

Danseskoau dalam amanatnya, menekankan kepada seluruh Pasis untuk berusaha menerapkan teori dan materi ajaran dalam berbagai studi operasi, khususnya penggunaan kekuatan udara yang berada di Kotama TNI, beserta sarana dan prasarananya.

Lebih lanjut, Danseskoau mengingatkan kepada seluruh Pasis untuk belajar menganalisis masalah-masalah ancaman yang timbul serta berupaya mengatasi ancaman tersebut. Danseskoau juga menegaskan kepada para Pasis untuk memahami secara seksama materi yang diberikan dan berusaha melaksanakan sesuai prosedur tetap yang ada serta dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jadikanlah pengalaman-pengalaman yang diperoleh dalam ”Olah Yudha Matra I” ini sebagai bekal yang sangat berguna dalam menghadapi Latihan Olah Yudha selanjutnya.” Ujar Danseskoau diakhir amanatnya.

Baca juga:  Silaturahmi Para Mantan Ketua Umum PIA Ardhya Garini

IMG 0195

IMG 0202

IMG 0183

IMG 0168

IMG 0204

IMG 0213

IMG 0183

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel