Berita

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kosek Hanudnas IV Melaksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 7 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas sebagai prajurit TNI, Kosek Hanudnas IV Biak melaksanakan kegiatan latihan menembak yang bertempat di lapangan tembak Yonko Paskhas 468 sarotama Biak, Rabu (6/5).

Kegiatan latihan ini merupakan program latihan dari Kosek Hanudnas IV pada semester I tahun 2015, sebelum dilaksanakan latihan menembak terlebih dahulu disampaikan pemebekalan tentang tata cara, prosedur dan tindakan pengamanan dalam menggunakan senjata yang disampaikan instruktur latihan dari Yonko 468 Paskhas, Asops Kosek Hanudnas IV Letkol Pnb Johny Sumaryana sebagai penanggung jawab latihan menyampaikan agar seluruh personel Kosek Hanudnas IV dapat melaksanakan latihan menembak ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan dan berharap agar personel Kosek Hanudnas IV dapat lebih meningkatkan kemampuannya dalam bidang menembak pada kesempatan latihan ini.

Pada pelaksanaan latihan menembak ini menggunakan senjata yang dimiliki Kosek Hanudnas IV yaitu laras panjang bagi anggota Bintara Tamtama berupa senjata SS2 V2 dan bagi perwira menggunakan senjata pistol jenis Glock dan P2, dimana pada senjata laras panjang dengan 18 peluru terdiri dari 3 percobaan dan 15 penilaian dengan 3 sikap, sedangkan pistol dengan 13 peluru terdiri dari 3 percobaan dan 10 penilaian.

Baca juga:  PENCERAHAN HUKUM DISIPLIN DANSATPOM LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Hadir pada kegiatan latihan ini Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy yang juga turut melaksankan latihan menembak beserta poara Asisten Kosek Hanudnas IV dan Komandan Batalyon Komando Paskhas 468 Sarotama Biak. (Pen Kosek IV).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel