Berita

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Lanud Sugiri Dalam Perkenaan Sasaran Menembak Laras Pendek.

Dibaca: 23 Oleh 07 Des 2022Tidak ada komentar
20221207085132 IMG 2772
#TNIAU 

TNI AU. Kemampuan dan kemahiran dalam melaksanakan menembak harus dimiliki oleh seorang prajurit, bertempat dilapangan tembak Laras Pendek Mako Lanud Sugiri Sukani, personil Lanud Sugiri Sukani melaksanakan latihan menembak dengan jarak bidikan 25 meter, Rabu (7/11/2022)

Latihan menembak Laras Pendek dilakukan oleh personil perwira Lanud Sugiri Sukani SATPOMAU Lanud Sugiri Sukani dan satuan Intelijen Lanud Sugiri Sukani dengan menggunakan jenis pistol G 2 Combat, Glock 26 dan Sig Sauer.

Pada saat awal pelaksanaan menembak Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han menyampaikan melalui Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Ichsan Irhamsyah, dalam latihan menembak sebagai seorang prajurit sudah tidak asing lagi dan bukan pertama kalinya melaksanakan menembak, yang utama adalah safety, keamanan masing-masing sehingga dalam pelaksanaan menembak dapat terlaksana dengan lancar dan aman sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pesannya.

Saya harap dalam pelaksanaan menembak nantinya harus betul-betul terkontrol dalam perkenaanya, jangan hanya asal peluru keluar dari Laras senjata, atur nafas, dan atur bidikan sasaran agar perolehan Perkenaan bagus dan terarah, harapnya.

Baca juga:  Lanud Manuhua menggelar Pameran Cinta Persada 2022

Tampak dari personil Lanud Sugiri Sukani melaksanakan latihan menembak Laras Pendek TW IV dengan jarak 25 meter.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel