Berita

Tingkatkan Kepedulian dan Motivasi dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari

Dibaca: 100 Oleh 20 Jan 2020Tidak ada komentar
Tingkatkan Kepedulian dan Motivasi Dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk menambah motivasi dan semangat para anggota Lanud Sjamsudin Noor dalam melaksanakan tugas keseharian mengenai hal kebersihan atau korve, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., disela-sela usai pelaksanaan upacara bendera Senin minggu ketiga di bulan Januari 2020 memberikan bantuan tiga buah mesin potong rumput kepada PS. Kasi Fasint Dislog Lanud SAM Kapten Sus Adi Priyatno, S.T., di lapangan Apel Amarta Lanud SAM, dengan disaksikan oleh para Kadis dan seluruh anggota Lanud SAM. Senin, (20/1/2020).

Dalam arahannya Danlanud SAM mengatakan, dengan luas area yang dimiliki Lanud SAM yang cukup luas dan terbatasnya personil yang ada, maka di butuhkan beberapa mesin potong rumput yang baru. Mesin tersebut merupakan pengadaan swadaya sehingga seluruh anggota dapat mempergunakan dan bertanggung jawab pada perawatannya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SAM juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh personil Lanud SAM untuk selalu mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan indah serta menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor maupun perumahan. Dengan demikian Danlanud SAM mengharapkan kepedulian dari seluruh anggota Lanud SAM agar tercipta suasana yang nyaman, asri dan sehat sehingga dapat dihasilkan prajurit yang sehat dan prima dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari dengan baik. Dengan adanya mesin potong rumput tersebut dapat menambah peralatan korve yang telah ada sehingga dapat meringankan anggota dalam melaksanakan korve dan peralatan tersebut agar dirawat dengan baik sehingga pemakaiannya dapat digunakan dalam waktu yang lama. ’Semoga dengan adanya tambahan mesin potong rumput ini kita akan semakin terpacu untuk menjaga kebersihan, selain lebih asri, manfaat lain yang bisa didapat dengan terjaganya kebersihan lingkungan maka diharapkan akan menambah motivasi dalam bekerja,” demikian Danlanud menambahkan.

Baca juga:  Koopsau I dan Jajaran Laksanakan Operasi Perang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel