Berita

Tingkatkan Kepedulian Sosial

Dibaca: 2 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-70 Istri Prajurit TNI AU atau PIA Ardhya Garini telah dan akan dilaksanakan berbagai kegiatan baik itu yang bersifat sosial, pendidikan maupun Olah Raga. Demikian disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Ibu Novyan Samyoga di Kantornya, Kamis (10/11). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PIA Bakorda DIY yang anggotanya terdiri dari AAU, Lanud Adisutjipto, RSPAU Harjolukito, Denhanud 074 Paskhas.

Lebih lanjut Ibu Novyan Samyoga juga menyampaikan bahwa tugas PIA Ardhya Garini adalah membantu TNI khususnya TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Oleh karena itu, pada moment HUT PIA Ke-70 ini saya mengajak seluruh anggota PIA agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan penuh semangat, sehingga keberadaan PIA dapat memberikan manfaat yang besar untuk organisasi TNI Angkatan Udara. Saya juga berharap agar anggota PIA memiliki kepedulian sosial yang tinggi, kepedulian sosial itu tidak hanya diterapkan di lingkup internal organisasi saja, namun juga kepada masyarakat luas.

Sementara itu Koordinator kegiatan Ibu Bonang Bayuaji menambahkan bahwa Guna memeriahkan HUT PIA ke 70 yang jatuh tanggal 25 November mendatang telah menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya pertandingan olah raga Volley ball puteri antar satuan, anjang sana pusat rehabilitasi Narkoba di Purwomrtani Kalasan, Pemberian tali asih kepada Anggota TNI AU yang sedang melaksankan Dinas jaga, dan kepada para anggota tenaga kebersihan di Komplek Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Lanud Silas Papare Sentani Jayapura

Adapun kegiatan yang rencana masih akan dilaksankan adalah anjangsana ke rumah Ibu Maya Imam Sufa’at (Mantan KSAU), Wood ball, selain diisi dengan berbagai kegiatan tersebut, anggota PIA juga akan melaksanakan Ziarah di TMP Kusuma Negara dan puncak acara pada tanggal 25 Nopember nanti akan diperingati dengan Syukuran yang dihadiri oleh anggota dan Pengurus PIA Ardhya Garini Bakorda DIY, demikian paparnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel