Berita

Tingkatkan Kerja Sama, CAF RAAF Kunjungi Kasau

Dibaca: 35 Oleh 21 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220221 WA0023
#TNIAU 

TNI AU. Cilangkap – Dispenau. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menerima kunjungan kehormatan Chief of Air Force (CAF) Royal Australian Air Force (RAAF) Air Marshal Mel Hupfeld, di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (21/2/2022).

Selain silaturahmi, kunjungan juga untuk meningkatkan kerja sama bilateral kedua Angkatan Udara, yaitu TNI AU dan RAAF. Kedatangan CAF RAAF dan rombongan diterima langsung oleh Kasau, dan disambut dengan upacara jajar kehormatan prajurit TNI AU di depan gedung R. Suryadi Suryadarma.

Tingkatkan Kerja Sama, CAF RAAF Kunjungi KasauKedatangan orang nomor satu di AU Australia ini, juga untuk menghadiri undangan dari Kasau terkait penganugerahan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama kepada Air Marshal Mel Hupfeld.

Tingkatkan Kerja Sama, CAF RAAF Kunjungi Kasau

Kasau berharap hubungan kedua Angkatan Udara yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan, sehingga dapat mendukung peran Indonesia dan Australia dalam menjaga stabilitas di kawasan.

Kasau juga memberikan ucapan selamat kepada Air Marshal Mel Hupfeld atas penganugerahan Bintang Swa Bhuana Paksa Utama yang akan disematkan oleh Panglima TNI Jendaral TNI Andika Perkasa di Mabes TNI.

Baca juga:  Kasau: Wanita Berjiwa Patriot Rebut Kemerdekaan RI

Pada kesempatan tersebut, CAF RAAF didampingi Group Captain (GPCAPT) lan Goold, Flight Lieutenant (FLTLT) Tegan Cawley, Warrant Officer of the Air Force (WOFF-AF) Fiona Grasby, dan Atud Australia di Jakarta.

Sedangkan Kasau didampingi oleh Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si., (Han), Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr., (Han), Asintel Kasau, Asops Kasau, dan Aspers Kasau.

Tingkatkan Kerja Sama, CAF RAAF Kunjungi KasauTingkatkan Kerja Sama, CAF RAAF Kunjungi Kasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel