Berita

Tingkatkan Kerjasama Melalui Latihan Menembak Bersama

Dibaca: 6 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Guna meningkatkan kerjasama yang lebih baik antara TNI-Polri dan jajaran Muspida wilayah Magetan, Danyonko 463 Paskhas, Letkol Pas Deni Ramdani menggelar Latihan menembak bersama sebagai ajang tali silaturahmi di Lapangan Tembak Batalyon Komando 463 Paskhas Lanud Iswahjudi. Minggu, (7/6).

Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas, Letkol Pas Deni Ramdani menyampaikan bahwa menembak bersama ini diadakan selain untuk membina kemampuan menembak Prajurit Paskhas, juga sebagai media untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dan Muspida Magetan. Lebih lanjut Danyon menambahkan sebagai aparat keamanan TNI-Polri harus menjalin komunikasi  dan saling silahturahmi  untuk meningkatkan kerjasama yang optimal,  saling berkoordinasi sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam latihan menembak bersama ini Kapolres Magetan AKBP  Johanson Ronald Simamora, SIK, SH, MH, Ketua DPRD Magetan Joko Suyono, S.Sos, Kaur Reg Ident Polres Magetan, Kaur Bin Ops Polres Magetan dan Perwakilan Air Softgun Club Sun City Madiun.

Baca juga:  Vaksinasi Serentak di 34 Provinsi, Termasuk Lanud Wiriadinata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel