Berita

Tingkatkan Kesiapsiagaan Danlanud Wiriadinata Hadiri Apel Kesiapan Malam Tahun Baru 2021 di Taman Kota Tasikmalaya

Dibaca: 4 Oleh 28 Des 2020Januari 5th, 2021Tidak ada komentar
Tingkatkan Kesiapsiagaan Danlanud Wiriadinata Hadiri Apel Kesiapan Malam Tahun Baru 2021 di Taman Kota Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Taman Kota Tasikmalaya Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo menghadiri apel kesiapan malam tahun baru 2021 yang dirangkai dengan pemusnahan barang bukti minuman keras di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Sabtu (26/12/2020).

Pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda Kota Tasikmalaya ini, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan apel kesiapan ini  adalah sebagai bentuk kesiapsiagaan kita dalam melaksanakan pengamanan tahun baru 2021 di wilayah Kota Tasikmalaya. Karena melihat situasi saat ini dimana wabah Covid-19 masih menjadi momok di seluruh penjuru dunia, untuk itu selain menjaga ketertiban masyarakat tujuan utama  pada pengamanan malam tahun baru kali ini adalah untuk mencegah kerumunan massa sekaligus mengingatkan pentingnya protokol Kesehatan 3M dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker. Sebagai acara tambahan Polres Tasikmalaya Kota juga menggelar pemusnahan barang bukti miras yang merupakan komitmen Polri bersama TNI, Pemda dan elemen masyarakat untuk menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai kota yang bebas dari peredaran miras.

Baca juga:  Kliping Berita Media 17 Juni 2019

Menjelang pergantian tahun satu peleton Lanud Wiriadinata melaksanakan  patroli dan peninjauan bersama instansi terkait  di sudut-sudut kota untuk memastikan tidak adanya kerumunan massa yang ingin merayakan tahun baru.      Hasil yang didapat masyarakat Kota Tasikmalaya patuh dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berkerumun dan merayakan tahun baru di rumah saja bersama keluarga.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel