Berita

Tingkatkan Ketaqwaan Siswa SMP Angkasa Adisutjipto ikuti pelatihan rehab hati

Dibaca: 30 Oleh 25 Okt 2018Tidak ada komentar
Tingkatkan Ketaqwaan Siswa SMP Angkasa Adisutjipto ikuti pelatihan rehab hati
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 36 Siswa- siswi SMP Angkasa Adisutjipto melaksanakan kegiatan pelatihan rehab hati yang di laksanakan 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis tanggal 23-24 Oktober 2018. Bertempat di Masjid Abdurrohim, Lanud Adisucipto Yogyakarta Kamis (25/10). Acara berlangsung pukul 08.00-15.00 WIB. Kegiatan pelatihan yang terbuka untuk umum ini diisi oleh  penceramah Ustad Arif dan diikuti pula oleh personel Lanud Adisutjipto,

Guru Agama SMP Angkasa Adisutjipto Bapak Agus Purwanto, S.Ag selaku koordinator acara menjelaskan bahwa keikutsertaan para siswa SMP Angkasa Adisutjipto dalam acara ini bertujuan agar para siswa-siswi dapat meningkat kan kualitas keimanan dan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT.

Tujuan lain yang diharapkan adalah para siswa-siswi dapat melatih untuk mengendalikan dan membentengi diri dari gangguan jin,syetan atau pun gangguan-gangguan lain yang bersifat negatif. Selain itu siswa-siswi di beri bimbingan agar dapat melatih kesabaran, untuk mengendalikan marah,gelisah,putus asa dan malas beribadah.

Dalam pelatihan Rehab hati Siswa-siswi juga di bekali cara-cara sederhana untuk ruqiah mandiri. Adapun yang di berikan terdiri dari 5 tahap, yaitu konsep,Taskiyoh atau membersihkan diri,Praktis latihan,Simulasi dalam terapi Alquran dan Hikmah.

Baca juga:  Kopral Siswa Reinaldo Apri. HT Berhasil terbang Solo Pertama,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel