Berita

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Dansekkau Siap Terima Kritik dan Saran

Dibaca: 36 Oleh 17 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. beserta pejabat Sekkau menerima tim Evaluasi 10 Komponen Pendidikan Kodiklatau yang dipimpin Dirjian Kodiklatau, Marsma TNI Anang Hurhadi S., SE., bertempat di Gedung Leo Watimena ruang Nakula, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Rabu, (16/11).

Melalui sambutannya, Dansekkau mengajak seluruh pejabat dan Perwira Sekkau terkait, untuk berpartisipasi mendukung pengumpulan data 10 Komponen Pendidikan oleh tim Kodiklatau. Disampaikan pula oleh Dansekkau kepada peserta agar memberikan data juga menyampaikan kendala yang kerap terjadi saat pelaksanaan pendidikan sehingga dapat ditemukan solusinya.

10 komponen pendidikan merupakan faktor sangat menentukan kualitas penyelengaraan pendidikan maupun hasil yang dicapai. Masing-masing komponen saling mempengaruhi satu sama lain dalam efektifitas serta kualitas pengoperasiannya. Ini berarti bahwa peningkatan pendidikan dalam rangka peningkatan SDM melalui pendidikan juga harus didahului peningkatan kondisi seluruh komponen pendidikan.

Dirjian Kodiklatau, Marsma TNI Anang Hurhadi S., SE., dalam sambutannya mengatakan kedatangannya beserta tim bukan untuk mencari kesalahan jajaran, namun untuk mengetahui secara langsung kekurangan juga masukan serta saran dari lembaga-lembaga pendidikan jajaran Kodiklatau untuk peningkatan kualitas pendidikan.

Baca juga:  TUGU SKADRON UDARA 12 DIRESMIKAN

Pada kesempatan tersebut, tim Kodiklatau didampingi Komandan beserta pejabat Sekkau meninjau beberapa fasilitas pendidikan di Sekkau, diantaranya ruang kelompok, ruang Olah Yudha (OYU) yang dalam waktu bersamaan sedang dilaksanakan latihan OYU Pasis Sekkau Angkatan ke-100, dilanjutkan peninjauan ke mess Pasis Vira 1 dan 2, ruang makan serta dapur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel