Berita

TINGKATKAN MOTIVASI PERSONEL DAN MASYARAKAT DALAM BEROLAH RAGA

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 
Dalam rangka membangkitkan motivasi masyarakat Kalimantan Timur khususnya Balikpapan dalam berolah raga sekaligus menyemarakkan turnamen Bolla Volley Danlanal Cup, Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto mengikutsertakan tim Volley pada acara yang digelar tahunan tersebut. Tujuan utama even tersebut menurut beliau selain meraih gelar juara juga bisa menjadi motivasi bagi personel Lanud Balikpapan dan juga masyarakat sekeliling Lanud yang mendukung sebagai supporter.
 
Sehingga diharapkan secara bersama-sama dapat meningkatkan motivasi didalam profesionalisme dan muncul bibit pemain baru. Dalam partai final yang diadakan (10/06) mempertemukan tim Lanud Dengan BMS yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan Lanud Balikpapan. Memang terlihat sejak awal tim Lanud terlihat begitu menguasai jalannya pertandingan Terlihat dari rapinya permainan baik dalam menyerang ataupun bertahan.
 
Setelah penerimaan piala bergilir Danlanal Cup, seluruh pemain, official, dan juga anggota Lanud Balikpapan melaksanakan pawai simpatik Dari Lanal menuju Lanud Balikpapan. Sesuai penekanan Danlanud, pawai tersebut juga sebagai sarana sosialisai tertib berlalu lintas dengan memwajibkan menggunakan helm standart, menyalakan lampu dan yang terutama sopan dalam berlalu lintas. 
Baca juga:  Kadisopsdik Wingdiktekkal Buka Sejurlahar Lisment Angkatan Ke-14

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel