Berita

Tingkatkan Pengabdian Dalam Melaksanakan Tugas

Dibaca: 9 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Acara pelaporan kenaikan pangkat Perwira dan Upacara militer kenaikan pangkat Bintara dan tamtama yang dipimpin oleh Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat. Dalam kesempatan tersebut sebanyak enam personel Lanud Singkawang II, diantaranya Lettu Adm Bagus AlfiandhoW.S., S.T.Han, Peltu Agus Prihanto S, Serka Untung B, Serka Agus Darminto, Sertu Fauzan Romadhani dan Kopda Musa Lopo memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Hadir acara tersebut para pejabat Lanud, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lanud Singkawang II, Sabtu(1/10)

Komandan Lanud Singkawang “Tingkat keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ditentukan juga oleh kemampuan untuk menjalankan tugas dengan tepat, cepat dan cerdas. Setiap perwira harus bertindak sebagai komandan, pimpinan, bapak, guru serta teman di kesatuan.“

Lebih Lanjut, bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, menambah semangat kerja dan tetap menjadi prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga dan masyarakat.

Acara tambahan yaitu penyiraman air bunga oleh Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat terhitung 1 Oktober 2016.

Baca juga:  Warga Kosekhanudnas II Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel