Berita

Tingkatkan Pengamanan Lanud Supadio, Danlanud Serahkan Satu Buah Motor

Dibaca: 1 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Perlu kita ketahui bersama, sampai saat ini narkoba telah menjalar ke berbagai komponen masyarakat termasuk di kalangan TNI Angkatan Udara dengan tertangkapnya beberapa anggota jajaran koopsau I.

Kondisi seperti ini sangat memprihatinkan kita semua karena mereka yang terjebak narkoba, akan menanggung resiko yang demikian berat, baik secara pribadi, satuan maupun keluarga dan bahkan menghancurkan bangsa dan negara., sehingga memerlukan upaya serius untuk memberantas habis siapapun yang main – main dengan narkoba.

Selain itu masalah terorisme di indonesia, kita harus tetap waspada dan memandang bahwa sekecil apapun aksi terorisme adalah gangguan terhadap rasa aman masyarakat dan gangguan terhadap proses pembangunan nasional.

Demikian amanat tertulis Pangkoopsau I yang dibacakan Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono pada upacara bendera 17-an bulan Maret 2015 di Apron Lanud Supadio, Selasa (17/3).

Selain itu ada yang tidak biasa dalam upacara di Lanud Supadio kali ini, Dalam kesempatan sehabis melaksanakan upacara, Danlanud Supadio melalui Kadisops Letkol Pnb Radar Suharsono menyerahkan 1 unit sepeda motor yang diperuntukkan bagi duty safety perwira Lanud Supadio.

Baca juga:  65 Prajurit Paskhas Ikuti Pendidikan Di Wingdikum

Kadisops juga berpesan agar sarana ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk mobilisasi ataupun patroli keamanan, sehingga akan menambah tingkat pengamanan di seluruh area Lanud Supadio supaya tetap dalam keadaan aman senantiasa.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465, Denhanud 473 Paskhas dan para Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel