Berita

TINGKATKAN PENGETAHUAN DALAM MENGHADAPI PERKEMBANGAN DINAMIKA RADAR

Dibaca: 20 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TINGKATKAN PENGETAHUAN DALAM MENGHADAPI PERKEMBANGAN DINAMIKA RADAR
#TNIAU 

TNI AU.   Menyadari pentingnya peran radar bagi pertahanan negara, saya menghimbau kepada para mantan siswa untuk terus meningkatkan pengetahuan dalam menghadapi perkembangan dinamika tentang radar yang selalu diiringi dengan perkembangan teknologi.

Demikian Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono mengatakan dalam amanatnya pada penutupan  Pedidikan Sustek Radar Plessey AR-325 Commander  Angkatan ke-18 dan Sustek Radar  Thomson TRSAngkatan ke-16 Tahun Anggaran 2017  di gedung Mohammad Iwan Lanud Adi Soemarmo, Jumat (21/7).

Lebih lanjut Danlanud Adi Soemarmo   agar  para mantan  siswa untuk selalu belajar dan berlatih. “Jangan hanya membatasi diri hanya dari segi pengetahuan, tetapi juga harus diiringi dengan keterampilan yang memadai.   Oleh sebab itu, prestasi  dapat  dicapai dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah dan putus asa”, jelasnya.

Danlanud juga menyampaikan bahwa radar merupakan komponen utama dengan salah satu tugas melakukan peringatan dini (early warning) terhadap adanya kedatangan obyek-obyek di suatu wilayah udara, bila ada suatu obyek terdeteksi oleh radar, maka identitas tersebut dapat dengan mudah diketahui pada layar monitor.

Diakhir sambutannya Danlanud  menyampaikan pesan   agar para mantan siswaterus belajar dan berlatih dimanapun dan kapanpun. Tetap semangat dalam mengabdi dan berkarya, serta berikanlah yang terbaik bagi institusi kita,  TNI Angkatan Udara, pungkasnya.

Baca juga:  Danlanud El Tari Hadiri Pembukaan Pendidikan Polri di SPN Kupang

Keterangan gambar .

Danlanud Adi Soemarmo saat memberikan ucapan slamat kepada para mantan siswa pada upacara penutupan Pedidikan Sustek Radar Plessey AR-325 Commander Angkatan ke-18 dan Sustek Radar  Thomson TRS Angkatan ke-16 Tahun Anggaran 2017  di gedung Mohammad Iwan Lanud Adi Soemarmo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel