Berita

Tingkatkan Profesionalisme Perorangan, Prajurit Lanud MUS Ucapkan Sapta Marga dan 8 Wajib TNI.

Dibaca: 16 Oleh 23 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 23 08 56 33 182
#TNIAU 

TNI AU.  Sapta Marga dan 8 Wajib TNI menjadikan landasan moral yang utama dalam pelaksanaan tugas, untuk meningkatkan profesionalisme perorangan, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Maimun Saleh personel Lanud MUS tampil kedepan untuk mengucapkan Sapta Marga dan 8 Wajib TNI. Senin, (23/5/2022)

Kegiatan ini berlangsung pada pelaksanaan apel pagi dan dilanjutkan dengan Pengucapan Sapta Marga dan 8 Wajib TNI oleh personel Lanud Maimun Saleh.

Pelaksanaan Apel pagi dipimpin oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus ST diikuti oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh.

Lebih lanjut Danlanud MUS menyampaikan melalui kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, bahwa dengan pengucapan Sapta Marga Dan 8 Wajib TNI pada saat pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu upaya untuk lebih menanamkan akan jati diri seorang prajurit, dengan harapan dengan tampil ke depan seperti ini akan semakin menambah rasa cinta tanah air, serta kebanggaan seorang prajurit dalam menjalankan tugas untuk mempertahankan kedaulatan NKRI di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Panglima Koopsudnas Dampingi Kasau Tinjau Kesiapan Akhir Demo Udara Garuda Flight dan Nusantara Flight

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel