Berita

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Dibaca: 11 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan menggelar latihan menembak yang bertempat di lapangan tembak Raider 600, Balikpapan, Senin (6/4). Salah satu misi latihan ini adalah meningkatkan profesionalisme Prajurit, momentum latihan menembak ini diharapkan juga dapat digunakan anggota TNI Angkatan Udara untuk mengevaluasi kemampuan menembak para prajuritnya selain itu juga sebagai peringatan HUT TNI AU.

 

Menembak merupakan ajang pembinaan untuk meningkatkan prestasi bagi setiap prajurit TNI, kerena merupakan salah satu keterampilan yang harus melekat dan terus dibina kemahirannya agar siap setiap saat menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI yakni membela Bangsa dan Negara.

 

Dengan meningkatnya kemampuan menembak diharapkan mampu melaksanakan tugas pokok kita sebagai prajurit dengan baik, dan juga untuk dapat meningkatkan efektivitas pengamanan dan penangkalan terhadap aksi yang dapat mengancam kedaulatan bangsa

 

Dalam latihan itu, seluruh anggota Lanud Balikpapan menggunakan senjata laras panjang SS1, untuk yang terbaik akan mendapatkan hadiah dari Komandan Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel