Berita

Tingkatkan Safety Pada Kendaraan Bermotor

Dibaca: 4 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
Tingkatkan Safety Pada Kendaraan Bermotor
#TNIAU 

Guna safety dalam penggunaan kendaraan dinas, Makosek Hanudnas II, Kamis (3/5), mengadakan apel khusus kendaraan dinas yang diambil langsung oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi di lapangan apel I Makosek Hanudnas II.

Sebelum pelaksanaan apel kendaraan tersebut, para penangung jawab kendaraan dinas dari masing-masing staf menyiapkan segala kelengkapan kendaraan. Apel ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuan kendaraan dinas milik Makosek Hanudnas II guna mendukung tugas pokok.

Selain itu, juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para pengemudi maupun penanggung jawab kendaraan dalam penggunaan maupun perawatan kendaraan dinas.

Pangkosek Hanudnas II menyampaikan kepada seluruh anggota, khususnya anggota yang mengemudikan maupun yang bertanggung jawab langsung terhadap kendaraan dinas Makosek Hanudnas II agar selalu safety dalam berkendaraan dan selalu menjaga kondisi kendaraan terutama dalam perawatannya, karena kondisi kendaraan sangat berpengaruh terhadap keselamatan dalam berkendaraan.

Apel khusus ini diikuti para anggota yang mengemudi maupun yang bertanggung jawab terhadap kedaraan dinas juga diikuti oleh para Asisten Kosek Hanudnas II.

Baca juga:  Casis Tamtama PK TA 2021 G.II Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani Di Binjas Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel