Berita

Tingkatkan Semangat Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air

Dibaca: 12 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara bendera pada hakekatnya merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, sehingga harus digelorakan di setiap diri prajurit dan PNS dilingkungan TNI Angkatan Udara. Hal tersebut di sampaikan oleh Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon, ST.MPA saat membacakan amanat Kasau di hadapan seluruh peserta upacara bendera di Halaman Mako Lanud Padang Sumatera-Barat, Senin (18/5).

Dikatan lebih lanjut bahwa, melalui kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan pada pagi ini merupakan salah satu agenda penting sebagai sarana komando yang efektif guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, intruksi, petunjuk serta informasi dapat mengalir serta di pahami secara seksama agar beberapa tugas baik skala besar maupun strategis berhasil dilaksanakan.

Terkait dengan pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan agar dapat dicapai tepat pada waktunya. Berdayakan SDM yang ada secara optimal dan bersikaplah proaktif dalam setiap pelaksanaan tugas, agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH ADAKAN SHOLAT IDUL FITRI DI SKADRON 32

Laksanakan fungsi pengawasan secara melekat agar dapat terhindar dari segala bentuk penyimpangan. Asah terus naluri antisipasif , sehingga sekecil apapun persoalan timbul, akan dengan segera dapat ditindaklanjuti tuturnya. Dalam upacara bendera tersebut diawali pengibaran bendera merah putih oleh petugas dari Satpomau Lanud Padang.

Selanjutnya Pembacaan Pembukan UUD 1945 dan pegucapan Sapta Marga serta Pembacaan Sapta Prasetya korpri juga di tampilkan dalam upacara tersebut. Hadir dalam upacara bendera para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS seluruh anggota Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel