Berita

Tingkatkan Semangat Kerja Lanud Sjamsudin Noor Gelar Lomba Pengucapan Sapta Marga Meriahkan HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022

Dibaca: 16 Oleh 29 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 5351
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor mengadakan lomba pengucapan Sapta Marga. Lomba ini diikuti oleh peserta dari perwakilan antar satker Lanud SAM, di GOR bulutangkis Dragon 36 Mako Lanud SAM. Senin, (28/03/2022).

Keseriusan dalam lomba pengucapan Sapta Marga ini ditinjau langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dan para Kepala Dinas Lanud SAM serta pejabat Lanud SAM terkait. Danlanud SAM saat meninjau lomba mengatakan keseriusan anggotanya dalam mengikuti lomba pengucapan Sapta Marga ini menunjukkan bahwa setiap personel Lanud SAM dituntut agar dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, meningkatkan semangat kerja dan pengabdian serta mampu membangkitkan semangat cinta tanah air sebagai wujud dari komitmen membangun kesadaran nasional serta memupuk rasa berbangsa dan bernegara.   Intinya adalah untuk menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga kepada seluruh personel Lanud SAM. “Selaku prajurit TNI yang diberi amanah, kepercayaan dan tanggungjawab oleh rakyat, kita memang telah berbuat, namun masih banyak yang perlu dan harus kita lakukan, salah satunya senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, seluruh prajurit Lanud SAM juga diharapkan lebih bersemangat dan bergairah  dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, karena ke depan frekuensi kerja akan semakin berat dan kompleks.” Imbuh Danlanud SAM.

Baca juga:  Danyonko 465 Paskhas Lepas Keberangkatan Personel Pam Obvit

Pelaksanaan lomba dinilai langsung oleh Ps. Kasi Baseops Disops Lanud SAM Kapten Sus Achmad Nurwahyudi, Ps. Kasi Binjaskemil Lanud SAM Kapten Kes Dian Para Indrawan, S.Pd., dan Ps. Kaur Bankum Lanud SAM Letda Sus Ananta Riza Prabowo, S.H. Penentuan pemenang dari perlombaan tersebut didasarkan pada sikap, suara, intonasi, dan hafal atau tidaknya.

Dari kegiatan ini akhirnya diperoleh para pemenang antara lain Juara Pertama Serda Aditya Yosan Pradana, Ba Pulta Perkara Urbankum Kum Lanud SAM, Juara Kedua Prada Ferdiansyah Irawan, Ta Pamfik Silidpamfik Satpom Lanud SAM dan Juara Ketiga Pratu Chornelius Boifala, Ta Harfas Rumah Tonma Sathanlan Lanud SAM. Hadiah yang didapat oleh para pemenang tersebut nantinya akan diserahkan pada saat puncak peringatan HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022 pada tanggal 9 April 2022 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel